Balik Dusun, Gubernur Bedah Buku dan Ziarah Di Muara Sahung

oleh -669 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Gubernur Bengkulu Dr. drh H. Rohidin Mersyah MMA balik dusun di Kecamatan Muara Sahung, Senin (30/12/2019). Beberapa rangkaian agenda kegiatan sudah dijadwalkan selama balik dusun. Isteri gubernur merupakan putri asal Kecamatan Muara Sahung.

Acara balik dusun ini sekaligus pelaksanaan bedah buku serta penyampaian terkait pembangunan mendatang. Acara dimulai pukul 15.30 WIB hingga pukul 21.30 WIB. Agenda gubernur ditanah asal usul nenek moyang sang isteri ini disambut meriah warga setempat. Selain itu, acara diisi dengan ziarah tabur bunga dimakam nenek moyang isteri gubernur.
Hadir dalam acara ziarah dan beda buku ini, Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP, Sedangkan acara digelar dirumah kediaman H. Djamian Khatmir tokoh masyarakat yang disegani masyarakat. Hadir pula dalam acara ini, Camat Muara Sahung, kepala OPD, FKPD, para Kabag, para camat, tokoh agama tokoh pemuda serta masyarakat dan bujang gadis Provinsi Bengkulu tahun 2019.
Adapun yang di bahas dalam bedah buku tersebut adalah memperbaiki aturan-aturan adat dan akan di jadikan panduan dalam aturan adat istiadat di Kecamatan Muara Sahung.

Dalam sambutannya, gubernur menyampaikan, Apresiasi yang cukup tinggi kepada masyarakat Muara Sahung yang sudah menyambut baik atas kedatangan gubernur beserta rombongan. Diharapkan kepada masyarakat Muara Sahung agar bisa menyatukan kekompakan demi untuk menghadapi pembangunan yang sedang berjalan saat ini.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *