Bak Film Action, Karyawan Alfamart Duel

oleh -76 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Dua karyawan Alfamart terlibat duel. RC (19) terlibat saling jotos dengan rekan kerjanya RHW (21). RC merupakan karyawan Alfamart Desa Muara Jaya Kecamatan Maje. Sedangkan, lawan adu ototnya RHW adalah karyawan Akfamart Desa Pasar Saoh Kecamatan Kaur Selatan. Adu otot sesama karyawan toko mini market ini, terjadi di Kota Bintuhan Kecamatan Kaur Selatan. Aksi duel ini dipicu kesalahpahaman diantara keduanya. Aksi duel satu lawan satu ini terjadi di depqn gedung kuliner Bintuhan Senin (5/1/2020) dini hari. Aksi action keduanya sekira pukul 00.40 WIB.

Atas kejadian tersebut, keduanya terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian Polsek Kaur Selatan. Informasi aksi duel tersebut diketahui piket Yanmas Polsek dan anggota Bhabinkamtibmas. Anggota Polsek membawa kedua karyawan Alfamart ini ke Mako Polsek guna dimediasi. Setelah mendapat arahan dan masukan polisi, keduanya akhirnya sepakat menyesaikan kesalahpahaman tersebut dengan baik.

Keduanya menyadari tindak action yang dilakukan tidak terpuji. Keduanya, sepakat berdamai secara kekeluargaan dan tidak saling menuntut secara hukum. Usai membuat perdamaian, keduanya langsung diperbolehkan pulang kerumah masing-masing.

“Kedua karyawan Alfamart yang terlibat perkelahian sudah damai. Aksi tanggap Bhabinkamtibmas dan Yanmas dalam menyelesaikan problem solving ini cukup baik. Sehingga, kedua pihak yang bertikai dapat didamaikan. Keduanya, merasa tidak ada yang dirugikan atas insiden tersebut,” ujar Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R Purnama, SH. MH.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *