Bahas Pembangunan Daerah, Bupati Kaur Hadiri Undangan DPP PPP

oleh -133 views

JAKARTA, E-BENGKULU.COM – Dalam rangka mempererat silaturahmi serta koalisi antar pengurus Parpol dalam pembangunan daerah, maka Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos,MAP menghadiri Undangan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jalan Diponegoro 60 Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020).

Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP didampingi Ketua DPC PPP Kabupaten Kaur Maharda langsung disambut Oleh Wakil Ketua Umum PPP Dra. Hj. Ermalena, MHS dan Sekjend PPP H. Arsul Sani, S.H, M.Si di Kantor DPP Partai Persatuan Pembangun.

Selain membahas Pembangunan Kabupaten Kaur, pertemuan ini juga membahas mengenai perkembangan kedua Parpol sekaligus kualisi dalam menghadapi Pilkada Bulan September 2020 mendatang.
Dalam kesempatan ini Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh DPP PPP yang telah mengundang dirinya.

“Saya merasa terhormat dan terima kasih telah diundang disini, mudah-mudahan hubungan silaturahmi ini terus terjalin dengan baik serta terima kasih juga kepada segenap pengurus PPP yang ada di Kaur yang telah berpartisipasi dan mendukung Pemerintah daerah dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Kaur,” kata Gusril.(kif/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *