Bahas Kemajuan Pariwisata, Wagub Kunjungi Dermaga Linau

oleh -19 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Wakil Bupati Hj Yulis Suti Sutri menerima rombongan wakil Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah bersama rombongan, Jumat (10/7/2020). Kunjungan membahas kemajuan sektor pariwisata yang ada di Kabupaten Kaur. Wagub bersama rombongan langsung menuju dermaga Linau.

Wagub Bengkulu secara langsung kunjungi objek wisata yang ada di kabupaten kaur. Destinasi wisata pantai yang indah dapat menarik peluang wisatawan masuk ke daerah.

Dalam kesempatan ini,Wabup Kaur didampingi Kabag protokol mengatakan, di tahun ini kami ingin mengusulkan perbaikan dan pembenahan dibidang pariwisata. khususnya pengelolaan pariwisata harapannya mendapatkan sambutan hangat dari pemerintah provinsi dan pusat. bersama-sama mempromosikan sektor pariwisata yang ada di kabupaten kaur. Kemudian kami juga berterima kasih kepada bapak Wagub Bengkulu yang sudah datang ke bumi se’ase se’ijean, jelas Hj Yulis Suti Sutri SKM.


Dalam kunjungannya,rombongan juga disambut dan di jamu oleh Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno S,IK,MH dan direncanakan besok akan mengadakan selam dipelabuhan atau sekitaran pantai laut Linau menikmati indahnya alam bawah laut perairan linau. (kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *