Bahas Kamtibmas, Polsek Nasal Coffe Morning

oleh -23 views

NASAL, E-BENGKULU.COM – Polsek Nasal, Sabtu (26/10/2019) gelar coffe morning lintas sektoral. Kegiatan digelar dihalaman Mapolsek dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, Kepala Desa, tokoh pemuda, Babinsa, dan perwakilan kecamatan. Acara dibuka langsung oleh Kapolsek Nasal, Iptu Pratikto, pukul 09.00 WIB.

 

Coffee morning membahas pengamanan wilayah dari gangguan Kamtibmas. Sehingga, menciptakan Kecamatan Nasal yang aman, damai dan sejahtera. Solidaritas antar warga tetap terjaga, komunikasi yang lancar sehingga mampu menjaga wilayah dari berbagai ancaman yang mengganggu ketertiban umum.

 

Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahmi antara masyarakat dengan kepolisian maupun TNI. Dengan sinergitas yang kuat maka akan lebih memperkokoh kesatuan bangsa. Semangat ke Bhinekaan Tunggal Ika harus terus ditingkatkan. Agar tidak menimbulkan gejolak sosial yang berujung pada persoalan hukum. Melalui coffee morning ini, Polsek mangajak masyarakat mempererat jalinan sosial agar menghindari segala bentuk perselisihan.

 

“Agenda coffee morning ini sudah disiapkan guna meningkatkan kerjasama lintas sektor dalam menjaga keamanan, kedamaian dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitas rutinnya,” ujar Kapolsek.(skw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *