Bag Sumda Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Sosialisasi Hukum

oleh -32 views

BENGKULU SELATAN, E-BENGKULU.COM – Selasa (28/7/2020),Bag Sumda Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menggelar sosialisasi hukum. Giat sosialisasi ini mengambil tema tentang kerjasama ditinjau dari aspek hukum. Kemudian dilanjutkan dengan pemantapan pengisian SMK online dan SIPP online. Giat dilakanakan diruang Commend Center Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu pukul 09.00 Wib.

Giat Sosialisasi Hukum di buka Waka Polres Bengkulu Selatan Kompol Sugeng HP, S.H dan Kabag Sumda Polres Bengkulu Selatan AKP Munawan.

Penyampaian materi hukum di sampaikan oleh Kasubbag Hukum Bag Sumda Iptu Ahmad Khairuman, SE, M.Si dan PS. Paur Bankum Bag Sumda Aipda Ibnu Hajar, SH.

Sementara,penyampaian materi pemantapan pengisian SMK online dan SIPP online, di sampaikan oleh Kabag Sumda AKP A. Munawan dan PS. Paur Min Bag Sumda Aipda Hatimin. Sosialisasi diikuti oleh,Paurmin dan Bamin Polres Bengkulu Selatan,Anggota Polres Bengkulu Selatan, Kasium dan Perwakilan Polsek jajaran.

Tujuan sosialisasi hukum tentang kerjasama ditinjau dari aspek hukum adalah untuk kelancaran pelaksanaan tugas kepolisian secara profesional, baik di bidang operasional maupun pembinaan.

Sedangkan,tujuan pemantapan pengisian SMK online dan SIPP online agar setiap personel polri dapat mengisi aplikasi SMK Online dan SIPP online secara profesional dan benar sehingga kedepannya tidak terjadi kendala/permasalahan pada saat UKP, Dik Bang dan Dik Bang Pers.

Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.(gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *