Bacakan Amanat Menpora Sekda Kaur Jadi Irup

oleh -24 views

BINTUHAN, E-BENGKULU.COM – Sekda Kaur, H. Nandar Munadi, S. Sos, M. Si didaulat sebagai Inspektur Upacara (Irup) peringatan hari sumpah pemuda ke-91. Upacara digelar Pemda Kaur dihalaman kantor bupati, Senin (28/10/2019)) pukul 08.00 WIB. Hadir dalam upacara ini, ASN, para pejabat, kabag, asisten, Kakan kemenag Kaur, camat se-Kabupaten Kaur. Turut hadir pula, anggota TNI, Polri, pelajar, pramuka dan Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS).

 

Sekda membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Peringatan hari sumpah pemuda ke-91 mengusung tema “Bersatu Kita Maju”. Tema ini diambil guna menegaskan komitmen yang dibangun oleh para pemuda dalam mengisi pembangunan. Pesatnya, kemajuan tekhnologi informasi meningkatkan kapasitas pengetahuan dan peningkatan sumber daya saing dikalangan pemuda.

 

Pemuda yang memiliki karakter tangguh, karakter moral dan karakter kinerja akan mengisi pembangunan dengan baik. wahai pemuda, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkan ide-ide, tekad, dan perjuanganmu tidak akan sia-sia dalam mengubah dunia.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *