Bacabup Lismidianto-Herian Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Semidang Gumay

oleh -12 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Jumat tanggal 21 Agustus 2020 sekira pukul 19.30 s/d 22.30 Wib di Desa Mentiring Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur, Bacabup H. Lismidianto, SH, MH-Herian Muchrim, ST kukuhkan tim pemenangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut
1. Bakal Calon Bupati Kaur Lismidianto,SH.MH
2. Bakal Calon Wakil Bupati Kaur Herlian Mucqrim
3. Anggota DPRD Kab. Kaur dari partai Demokrat Darhan, SIP
4. Anggota DPRD Kaur dari partai PKB Didi Aryanto
5. Anggota DPRD Kaur dari partai Nasdem Rolan Zuhrian, SH
6. Koordinator Kecamatan  Semidang Gumay Mursal
7. Tim Kordes Desa se Kecamatan Semidang Gumay 130 ( Seratus tiga puluh ) orang.

Sambutan Bakal Calon Bupati Kab.Kaur Bapak lismidianto, SH,MH
mengucapkan terima kasih kepada Koordinator Tim Relawan Kecamatan Semidang gumay atas terselenggaranya acara pengukuhan ini. Menyampaikan bahwa mereka sudah mendapatkan dukungan dari partai DEMOKRAT, PAN dan PKB.

Di harapkan agar tim relawan dan simpatisan tidak menghiraukan informasi yang beredar baik di masyarakat maupun di media sosial yang mengatakan bahwa bakal paslon Lismidianto tidak mendapatkan dukungan dari partai politik dan pada pemilu nanti akan terjadi melawan Tabung Kosong.

Menyampaikan kepada tim pemenangan dan simpatisan agar selalu bekerja secara profesional untuk menciptakan Pemilu yang aman, sukses dan damai dan menghasilkan pemomoin menjadikan Kabupaten Kaur lebih baik lagi. Untuk menyikapi isu yang beredar di masyarakat dan media sosial nanti akan terjawab pada tanggal 4 s.d. 6 September 2020 pada saat pendaftaran di KPU Kabupaten Kaur.

Sambutan Bakal Calon Wabup Kab.Kaur Herlian Muchrim, ST, Kami maju untuk ikut Pemilu Kabupaten Kaur tahun 2020, karena mereka ingin merubah Kabupaten Kaur menjadi Kabupaten yang lebih maju dan bisa bersaing di tingkat Nasional. Mengharapkan kepada tim dan simpatisan untuk bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan bakal paslon Bupati Lismidianto – Heri.

Sambutan anggota DPRD Kab.Kaur dari partai Demokrat Bapak Darhan, Bahwa Partai Demokrat akan menjadi partai pengusung untuk Bakal Paslon Lismidianto-Heri.

Kepada Simpatisan Bahwa untuk melawan Tabung Kosong di Kab.Kaur tidak akan terjadi dan bakal calon paslon Lismidianto – Heri akan maju ikut Pemilu Kada Kabupaten Kaur Tahun 2020.

Sambutan perwakilan tokoh masyarakat Kecamatan Semidang Gumay, Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Kab.Kaur Lismidianto – Heri diharapkan bisa merubah Kab.Kaur dari Kab termiskin di provinsiBengkulu menjadi Kabupaten Yang Maju.

Diharapkan kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Harus memperhatikan kebutuhan masyarakat Kab.Kaur yang mayoritas mata pencariannya sebagai petani, yang mana selama ini kebutuhan akan pupuk selalu kekurangan di Kabupaten Kaur.

Apabila terpilih pada pemilu nanti agar menjadi pemimpin yang tidak arogan dan tidak sewenang – wenangnya di dalam menjalankan pemerintahan.

Setelah selesai memberikan sambutan Balon Bupati dan wakil Bupati H. Lismidianto, SH.MH dan Herlian Muchrim Penyerahkan secara simbolis SK Kordes Kepada  perwakilan di Kecamatan Semidang Gumay dan Pernyataan Ikrar dukungan Bakal Calon Bupati dan Bakal calon Wakil Bupati Kaur periode 2021 Р2026 H. Lismidianto, SH.MH РHerlian Mucqrimuntuk menuju Kaur lebih maju.(kif)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *