Baca, Pengumuman Kelulusan Administrasi CPNS Kaur

oleh -419 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Panitia seleksi CPNSD Kabupaten Kaur mengumumkan peserta yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) dan berhak mengikuti Seleksi Kemampuan Dasar (SKD). Test SKD digelar di gedung LPTIK Universitas Bengkulu (Unib) mulai tanggal 14-16 Februari mendatang.

PENGUMUMAN SELEKSI SKD CPNSD KAB. KAUR

Peserta tes mengikuti ujian materi berupa Test Karakteristik Diri (TKD), Test Intekigensia Umum (TIU) dan Test Wawasan Kebangsaan (TWK). Peserta mengerjakan soal menggunakan sistem CAT dengan waktu 90 menit. Persiapan diberi waktu 30 menit, peserta juga diwajibkan sudah hadir 90 menit sebelum mengikuti test. Baca jadwal dan pengumumannya.

Adapun syarat mengikuti test SKD peserta wajib menggunakan baju putih dan celana dasar hitam tanpa ikat pinggang dan sepatu berwarna gelap. Bagi peserta perempuan juga sama, untuk yang berjilbab juga menggunakan warna hitam tanpa aksesoris jilbab. Peserta yang dinyatakan lulus administrasi dapat melihat pengumuman resmi di website BKN Kaur dan paoan informasi. Pengumuman di tempel didepan kantor.

Peserta test harus sama dengan pas photo yang ada pada nomor ujian. Bagi yang menggunakan joki tentu akan langsung didiskuakifikasi oleh panitia. Peserta harus memperhatikan sesi masing-masing serta ketentuan mengikuti test SKD. Kurang perhatian dalam hanya akan merugikan diri sendiri. Sebab, panitia tidak mentolerir peserta yang melanggar aturan test.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *