Ayo!Daftarkan Komunitas Trail Anda Di Ajang Triak Trail Adventure#1

oleh -50 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Hai gaess, para raider Kabupaten Kaur yang lama tak melumpur. Kabar gembira bagi pencinta trail adventure, tanggal 14 Maret mendatang, club trail, Triak Kabupaten Kaur akan menggelar event berskala nasional dalam agenda Triak Trail Adventure#1.

Kegiatan ini terinspirasi dari suksesnya kegiatan Trail Adventure Gusril#3 beberapa waktu lalu. Jelajah alam Kabupaten Kaur ini akan kembali digelar oleh anak-anak yang tergabung dalam komunitas Triak. Event Triak Trail Adventure#1 ini akan digelar di Kecamatan Maje.

Event ini sudah mendapat restu dari Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP selaku pembina. Selain itu, restu dari induk organisasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) juga sudah diperoleh. Acara ini juga sebagai ajang silaturrahmi antara pencinta sepeda motor trail yang ada di beberapa daerah.

Event ini juga akan diikuti raider dari provinsi dan kabupaten tetangga. Undangan dan persyaratan mengikuti event sudah disebar. Undangan bahkan sudah dikirim hingga ke komunitas yang ada di pulau jawa, sumatera dan kalimantan. Peserta terbuka untuk umum, panitia menyiapkan hadiah menarik bagi peserta.

Dijadwalkan, kegiatan ini nantinya akan dibuka langsung oleh Bupati Kaur. Silakan daftarkan diri anda perorangan maupun melalui komunitas yang ada. Panitia akan siap melayani, jalur lumpur yang akan dilalui cukup menantang. Jelajah alam Kecamatan Maje menjadi pilihan utama Triak.

“Daftarkan komunitas anda dalam event Triak Trail Adventure#1. Catat tanggal pendaftarannya. Dan jelajahi pesona alam Kabupaten Kaur yang mempesona,” ujar ketua Triak Kabupaten Kaur, Hendra yang lebih akrab disapa oleh para raider dengan sebutan Donga ini.(kif/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *