Ayo Tunjukan Kemampuanmu, Ikuti Tournament e-sport Free Fire

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Dalam rangka asah kemampuan para gamer e-sport Free Fire, media siber E-Bengkulu.com gelar tournament Free Fire terbuka untuk umum. Tournament dibakal digelar di Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje Kabupaten Kaur di Dalgona Coffe and Boba Fress Drink.

Tournament ini menyediakan total hadiah total Rp 2,350 juta, e-sertifikat dan tropi bagi pemenang tournament. Para gamer atau survivor dapat mendaftarkan diri ke panitia. Babak kualifikasi akan dibuka mulai tanggal 6 Mei 2021, kemudian dilanjutkan dengan baba semi final dan final. Pertandingan dibuka secara online.

Turnamen e-sports Free Fire akan diikuti lebih dari 48 tim, Match Bermuda, Forgatory dan Kalahari. Format turnamennya yakni 48 tim, dibagi menjadi dua grup dan dua bracket yakni Main serta Loser Bracket di tiap grupnya.

“Ayo para survivor mania, buktikan kemampuanmu dalam tournament Free Fire terbuka bersama e-bengkulu.com. Ada total hadiah uang tunai dan tropi bagi pemenang,” ujar GM e-bengkulu.com, Zulkifli.

Daftarkan tim atau squad kalian sebelum pendaftaran ditutup. Masih ada tersisa 24 slot lagi sebelum pertandingan dimulai. Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut hubungi panitia.(mis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *