Asyik Nyudut Disemak Belukar, Sepasang Remaja Dibina Sat Sabhara Polres Kaur

oleh -6.774 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Tim patroli Sat Sabhara Polres Kaur, Senin (11/5) di kawasan objek wisata Danau Kembar Kecamatan Maje berhasil mendapati sepasang remaja yabg asyik nyudut disemak belukar. Keduanya, diberi pembinaan dan diminta pulang kerumah. Apalagi, disaat bulan suci Ramadhan ini sangat tidak baik atas prilaku seperti ini. Disamping itu, saat ini daerah sedang berjuang keras memutus penyebaran virus corona.

Kedua remaja yang berstatus pelajar ini kembalikan kepada orang tuanya setelah mendapat pembinaan tim patroli Sat Sabhara Polres Kaur. Diingatkan kepada masyarakat agar tidak melakukan hal negatif disaat bulan puasa. Selain itu, instruksi pemerintah sangat jelas untuk menjaga jarak dan menggunakan masker saat diluar rumah.

Tim patroli Sat Sabhara tidak hanya berhenti di Danau Kembar saja, beberapa objek wisata dan lokasi yang kerap ramai perkerumunan warga pun tidak luput dari pantauan polisi. Salah satunya, dermaga laut Linau didatangi tim patroli Sat Sabhara. Guna mengantisipasi tindak kriminal dan perbuatan negatif ataupun penyakit masyarakat lainnya, patroli akan terus ditingkatkan.

Pengawasan physical disntancing, sosial distancing serta penggunaan masker terus ditingkatkan kepolisian dalam rangka memutus penyebaran virus corona. Demi ketertiban umum, tim patroli kepolisian dilakukan secara berjenjang setiap waktu.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *