Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Nakes Tracer Vaksinator Covid-19

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Senin (11/2/2021) pukul 08.00 WIB, Polres Kaur Polda Bengkulu apel kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Polri sebagai tracer vaksinator Covid-19. Apel dipimpin langsung Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH dihalaman Mapolres Kaur.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kaur menyampaikan amanat Kapolri. Berdasarkan data global sebanyak 220 negara terpapar Covid-19 dan Indonesia sudah mencapai 1.183.555 orang yang terpapar.

Berdasarkan data saat ini, Indonesia memiliki vaksin sebanyak 19,5 juta yang di distribusikan ke dinas kesehatan di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota .

Maka dari itu, Polri melakukan pengawalan dan pengamanan baik saat pendistribusian , penyimpanan dan saat pemberian vaksin kepada masyrakat.

Kegiatan apel serentak ini dilaksanakan guna mendukung pemerintah dalam penanganan covid 19 dan program vaksinasi nasional sesuai arahan Presiden RI .

Selain itu, Polri juga menyiapkan Nakes sebagai vaksinator dan bhabinkamtibmas sebagai Tracer dalam penanganan covid 19 .

Dalam kesempatan pelaksanaan kegiatan ini juga kapolres memberikan alat pelindung diri kepada tenaga kesehatan Polres Kaur berupa baju pelindung , sepatu bot , masker.

Hadir dalam kegiatan apel persiapan ini, Kajari Kaur, Dandim 0408 BS/K, Kadis Kesehatan, Direktur RSUD Kaur, Kadis BPBD dan anggota Polres Kaur.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *