Anna Syafitri, A.Md.Keb Komandoi IBI Kaur

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Senin, (15/12/2020) sekira pukul 09.00 WIB,bertempat di Aula Lantai II SETDA Kaur. Bupati Kaur yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten III Bapak Sutapa,S.Pd hadiri sekaligus membuka acara Musyawarah Cabang IV Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Kaur. Bidan Garda Terdepan Mengawal Kesehatan Maternal Neonatal Melalui Germas dan Pelayanan Berkualitas.

Sambutan Bupati Kaur diwakili Asisten III, Pertama kami menyampaikan permintaan maaf dr Bapak Bupati Kaur yg mana belum bisa menghadiri acara pda hari ini. Dalam upaya peningkatan layanan kesehata. Besar harapan ibu terus meningkatkan kinerja dalam menyelamatkan ibu dan bayi. Menghimbau PD ibi untuk meningkatkan kesehatan kepada masyarakat,dengan meningkatkan profesionalisme tenaga.

Atas nama perwakilan pemerintah sangat mengapresiasi organisasi ini,dan saya juga sangat mendukung kegiatan ini. Dalam kegiatan ini dengan tema : Bidan Garda terdepan mengawal kesehatan Maternal dan neonatal melalui Germas dan pelayanan berkualitas. adnya ikatan musyawarah ini bisa mempererat silaturahmi dg sesama bidan,dan juga masyarakat.

Dengan semangt ibu2 bisa bekerja dengan baik dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya. Terakihr selamat mengikuti musyawarah cabang IV Ikatan Bidan Indonesia Kabupate. Kaur dg ini resmi dibuka. Dengan selesainya acara pembukan ikatan bidan indonesia kabupaten kaur melakukan pemilihan pengurusan IBI tahun 2020 sampai 2025 dengan masing masing kandidat
1,Yawatitus A,Md,,keb,SKM
2,Anna Syafitri A,Md,Keb
3,Irda Murlis A,Md,Keb
4,Mita Suryawa A,Md,Keb
5,Efi Gusniarti S,Tr,Keb.

dengan dilakukannya pemilihan ketua pengurus terpilih Anna Syafitri A,Md Keb mengatakan,”
Harapan kita ibi kedepan lebih baik lagi lebih solid dan lebih sukses serta berkualitas karena bidan sebagai garda terdepan melakukan pelayanan kesehatan kesehatann ibu dan anak bisa menurunkan angka kematian ibu dan angka kematian bayi,khususnya dan meningkatan pelayanan kesehatan kepada msyarakat pada umumnya,di kabupaten Kaur”.jelas ketua Ikatan Bidan Indonesia(IBI) kegiatan berjalan lancar dan penuh hikmat.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *