Anjangsana, Polsek Kaur Selatan Salurkan Bantuan Sembako

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Polsek Kaur Selatan Polres Kaur, Jumat (5/3/2021) bagikan sembako kepada dua warga kurang mampu. Kegiatan anjangsana atau Jumat berbagi kali ini, Polsek Kaur Selatan bagikan bantuan kepada anak yatim, sakit menahun dan keluarga miskin.

Kegiatan Jumat berbagi dipimpin langsung Kapolsek Kaur Selatan, AKP Jhony Silaen dan Waka Polsek, Ipda J Perangin Angin, SH. Kegiatan ini merupakan aksi sosial rutin yang dilaksanakan jajaran Polsek Kaur Selatan.

Dalam arahannya, Kapolsek Kaur Selatan, AKP Jhony Silaen menyampaikan, Jumat berbagi merupakan aksi sosial kepolisian yang dilaksanakan secara rutin. Bantuan ini hendaknya, jangan dipandang dari nilainya. Namun, lihatlah keikhlasan dan ketulusan personel dalam berbagi.

“Yakinlah, masa sulit pasti akan berlalu. Yang sakit akan sembuh, ekonomi akan berputar kearah yang lebih baik. Mari tetap berdoa dan sabar menghadapi kondisi sulit seperti saat ini,” ungkap Kapolsek.

Sementara itu, warga menyambut suka cita aksi Jumat berbagi Polsek Kaur Selatan. Diharapkan, aksi sosial kepolisian ini terus dilaksanakan membantu masyarakat yang kurang mampu.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *