Aniaya Mantan Istri, Pria Pagar Alam Diamankan Polisi

oleh -249 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Satreskrim Polres Kaur amankan pria asal Desa Pagar Alam Kecamatan Padang Guci Hulu, berinisial Su (42), Jumat (20/3) pukul 18.00 WIB. Pria ini ditangkap polisi lantaran diduga melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap mantan istrinya sendiri di kawasan Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara.

Pelaku dilaporkan mantan istrinya ke Satreskrim Polres Kaur pada tanggal 15 Maret lalu. Dalam laporannya, korban mengatakan akibat penganiayaan yang dilakukan oleh mantan suaminya ini dengan cara menabrak sepeda motor yang dikendarainya menggunakan mobil yang dikemudikan pelaku.

Saat korban terjatuh, pelaku turun dari mobil dan menghampiri korban dan langsung memukul bagian kepala korban menggunakan helm milik korban. Akibatnya, korban mengalami luka bengkak dibagian kepala. Tidak terima atas penganiayaan tersebut, korban melapor ke polisi.

Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Ahmad Khairiman, SE, MM membenarkan telah mengamankan seorang pria yang diduga pelaku penganiayaan terhadap seorang wanita yang tak lain adalah mantan istrinya sendiri.

Penangkapan terhadap terlapor berdasarkan Laporan Polisi (LP) nomor LP /182- B / III / 2020 / Bengkulu / Res Kaur,tanggal 15 Maret 2020. Penangkapan dipimpin langsung Kanit Pidum Polres Kaur, Ipda Risqi Dwi Cahya, S.Tr.K dan anggota. Tindakan yang dilakukan oleh polisi mengamankan Barang Bukti (BB) surat hasil visum et repertum dari dokter yang memeriksa korban. Penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan terlapor.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *