Amankan Pilkades, Polres Kaur Apel Pasukan

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Polres Kaur Polda Bengkulu apel pergeseran pasukan PAM Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 28 Februari. Apel pergeseran pasukan dipimpin langsung Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH diikuti seluruh PJU Polres Kaur, Jumat (26/2/2021) dihalaman Mapolres Kaur.

Polres Kaur menerbitkan Surat Perintah Tugas (Seprint) pengamanan Pilkades kepada 159 personel. Anggota ter-Sprint akan disebar dalam pengamanan Pilkades di 115 desa pada Minggu (28/2/2021).

Hadir dalam kegiatan apel pergeseran pasukan PAM Pilkades ini para Kapolsek jajaran. Kapolsek selaku Kaopswil masing-masing wilayah hukumnya.

Dalam arahannya, Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH menegaskan kepada personelnya, kepolisian masih menjadi tumpuan utama dalam pengamanan pesta demokrasi oleh rakyat diseluruh jenjangnya.

“Meskipun bukan bagian dari kegiatan operasi, namun ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD),” pesan Kapolres Kaur saat memimpin apel pasukan.

Menindaklanjuti atensi Polda Bengkulu, agar personel segera melakukan persiapan dan kesiapan pelaksanaan tugas pengamanan. Apel ini bagian dari upaya Polri dalam pengamanan Pilkades.

“Segera melakukan profil wilayah yang akan melaksanakan Pilkades. Laksanakan tugas pengamanan dengan profesional, proporsional sesuai Tugas dan Fungsi (Tupoksi) guna meminimalisir pelanggaran,” tegas Kapolres.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *