Amankan Desa Dari Covid19, Tanjung Bunga Semprot Disinfectan

oleh -3 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Jumat (10/7/2020) Pemdes Tanjung Bunga Kecamatan Tetap melakukan penyemprotan cairan disinfectan. kegiata dalam rangka amankan desa dari ancaman Covid 19. Penyemprotan cairan ini dibantu oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan Polres Kaur Polda Bengkulu.


Kegiatan dimulai pukul 09.00 Wib hingga selesai. Penyemprotan disinfectan dihadiri oleh Kades Tanjung Bunga, Ketua BPD, Babinsa,Bhabinkamtibmas,Perangkat Desa dan Anggota BPD

Melakukan penyemprotan Disinfectan pada setiap rumah di Desa Suka Banjar oleh Tim relawan desa lawan covid-19 Desa Tanjung Bunga Kec. Tetap Kab. Kaur.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh anggota tim untuk menggunakan APD dalam pelaksanaan penyemprotan. Menjaga keselamatan dan ketertiban dalam pelaksanaan penyemprotan guna terlaksana giat dengan baik

Selesai kegiatan di himbau untuk mencuci tangan dengan menggunakan sabun. Menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap mentaati aturan dalam menghadapi situasi covid-19 dgn menggunakan masker dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari virus corona.

Setiap rumah di Desa Tanjung Bunga telah di semprot dengan menggunakan disinfectan. Kegiatan selesai pukul 10.10 Wib berjalan tertib dan lancar situasi aman terkendali.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *