Alimin, S.Pd Jabat Pjs Kades Tanjung Besar

oleh -49 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kamis tanggal 30 Juli 2020 sekira pukul 10.30 Wib dilaksanakan kegiatan Serahtrima jabatan PJs Kades Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur di Aula Kantor Camat Kaur Selatan.

Acara dihadiri oleh Asisten Satu Zailan, S.Pd,Camat Kaur Selatan Alimin,S.Pd, Kapolsek Kaur Selatan Surya R Purnama,SH,MH, Kabid PMD Doni,Sekcam Kaur Selatan BPK, Perdinan Sektianda,S.Sos. PJs Kades Tanjung Besar beserta Perangkat,Pendamping Kecamatan
Pendamping Desa dan Ketua BPD beserta anggotanya.

Sambutan Asisten satu Kaur Zailan,S.Pd, Ucapan Terimakasih kepada PJs Kades yang lama Sdr,Hendri Mubarak.SKM yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat. Dalam melaksakan tugas di harapkan kepada Pjs Kades yang baru Sdr.Alimin, S. Pd agar lebih baik lagi dan bisa mengayomi seluruh lapisan masyarakat desa Tanjung besar guna menghindari konplik di tengah-tengah masyarakat.

Pergantian Pjs Kades ini merupakan hal yang biasa di dalam pemerintahan jadi kita sebagai ASN harus siap di tempatkan di mana saja bila memang di anggap perlu.

Kata Sambutan Pjs Kades lama Hendri Mubarak,SKM, Menyambut dengan senang hati dengan pergantian Pjs ini dan meminta maaf apabila di dalam kepemimpinannya selama ini masih bayak kekurangan dan kesalahan. Menyampaikan bahwa walaupun tidak menjabat sebagai Pjs Kades lagi beliau siap membantu bila masih di butuhkan masyarakat.

Kata sambutan Pjs Kades baru Alimin, S.Pd, Menyambut dengan senang hati dan akan melaksanakan tugas dengan baik dan benar selaku Pjs Kades yang baru. Meminta kepada seluruh masyarakat dalam hal ini perangkat desa dan BPD untuk selalu berkoordinasi dan bekerja sama dalam melaksanakan pekerjaan di desa.

Dilanjutkan dengan
Serahtrima jabatan Pjs Kades yang lama Hendri Mubarak,SKM dengan Pjs Kades yang baru Alimin,S,Pd
Setelah serahtrima jabatan Pjs Kades telah dilaksanakan kegiatan di teruskan dengan mengecek alat-alat inventaris desa Tanjung Besar.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *