Aksi Sosial, Kodim 0408 BS-Kaur Bagi Masker

oleh -29 views

KAUR, E – BENGKULU.COM – Kodim 0408 Bengkulu Selatan -Kaur gelar aksi sosial, Jumat (10/4) pukul 07.00 WIB. Aksi sosial bagi masker kepada pengendara dilakukan aparat berseragam loreng ini di Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur. Aksi sosial ini dipimpin langsung, Dandim 0408, Letkol Inf. Yudha Nugraha.

Ratusan masker dibagikan kepada pengendara dan warga sekitar guna membantu memerangi penyebaran virus corona di Kabupaten Kaur. Ikut ambil bagian dalam aksi sosial ini, Perwira Penghubung Kodim 0408 Bengkulu Selatan-Kaur Mayor Inf. M. Zainuddin, Danramil 04 Kaur Selatan, anggota Koramil dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan serta Kades dan perangkat Desa Kasuk Baru.

Aksi sosial TNI ini bagian dari kerja keras bersama dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona. Pembagian masker diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menggunakan alat pelindung diri dari ancaman virus. Mengingat, penularan virus sangat cepat.

Masyarakat diingatkan agar tetap tenang, waspada dan selalu siap menghadapi virus. Mengikuti SOP protokol kesehatan demi keselamatan bersama. Jaga jarak aman, tidak berdekatan dan menghindari kerumunan orang banyak.

Melaporkan ke pemerintah desa jika ada keluarga yang baru pulang kampung dari rantau. Sehingga, dapat dilakukan pengecekan kesehatannya. Mengisolasi diri selama 14 hari jika mengalami gangguan kesehatan yang mengarah pada gejala virus corona.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *