Aksi Peduli, Polres-PWI dan Bawaslu Bagi Masker

oleh -22 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kamis (9/4) Polres Kaur bersama PWI dan Bawaslu gelar akai peduli Covid-19. Pembagian Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kepada pengendara dan warga. Selain itu, aksi peduli juga diisi dengan pembagian nasi kotak kepada masyarakat Kabupaten Kaur. Kegiatan dipimpin Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH didampingi PJU Polres Kaur. Ikut ambil bagian dalam aksi ini, ketua dan anggota PWI Kaur serta komisioner Bawaslu.

Kegiatan dalam rangka peduli dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Acara ini sekaligus dalam rangka memperingati hari jadi Bawaslu Kaur ke-12. Kegiatan diawali dengan apel kesiapan dihalaman Mapolres Kaur. Selanjutnya, diteruskan turun kejalan raya dan masyarakat.

Aksi peduli ini dilanjutkan penyerahan bantuan APD kepada petugas posko perbatasan di Kecamatan Nasal. Aksi peduli Polres, PWI dan Bawaslu ini bagian dari pencegahan penyebaran virus corona dimasyarakat. Pemberian nasi kotak diberikan kepada masyarakat kurang mampu diseputaran Kecamatan Kaur Selatan.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *