Akhir Tahun, Bupati Lantik 3 Pejabat Tinggi Pratama

oleh -66 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M. AP, Selasa (5/11/2019) lantik tiga pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemda Kaur. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini diruang kerja bupati pukul 15.00 WIB.
Pelantikan tiga pejabat tinggi pratama ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) bupati nomor :188.4.45-858 Tahun 2019. Turut hadir dalam kegiatan tersebut UFKPD, Sekda, Kepala OPD, Kabag dan Camat di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kaur.

 

Lantik
TANDA TANGAN: Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M. AP menandatangani SK pelantikan tiga pejabat tinggi pratama.

 

Dalam arahan dan sambutannya Bupati Kaur, Gusril Pausi S. Sos mengatakan, pejabat eselon 2 yang baru dilantik harus terus tetap bersyukur. Karena, tidak semua pegawai negeri sipil itu akan mendapatkan kesempatan. Seperti yang kita ketahui eselon 2 adalah eselon tertinggi, dan bahwa eselon 2 ini merupakan puncak dari jabatan pratama.

“Saya berharap kepada bejabat eselon II yang baru dilantik dapat melaksanakan tupoksinya masing-masing,” pesan bupati.

 

Tanda tangan
TANDA TANGAN: Pejabat tinggi pratam yang baru dilantik menanda tangani berita acara pelantikan.

 

Selanjutnya, bupati mengajak, mari kita kerja dengan sebaik-baiknya agar mendapatkan hasil yang baik juga. Terkait akhir tahun, pekerjaan kita harus diselesaikan tepat waktu.
“Terakhir saya ucapkan selamat atas pelantikan pejabat eselon II ini. Mari sama-sama kita jaga diri. Yakinlah apa yang diberikan pimpinan kepada kita, apabila dijalankan dengan sungguh-sungguh, Insya Allah kita akan selamat,” ucap bupati.(kif)

 

Berikut nama-nama Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II B) yang dilantik

1.Arsal Adelin, S.Pd, M.Pd, jabatan lama Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa jabatan Baru Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pembangunan Sumber Daya Manusia

2. Sutapa, S.Pd, M.Pd Jabatan Lama Sekretaris Dinas Pendidikan dan jabatan baru Asisten Administrasi Umum.

3. Asman Suhadi jabatan Lama Sekretaris Dinas Komunikasi,  Informasi dan Persandian jabatan Baru Kepala Dinas Komunikasi,  Informasi dan Persandian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *