Agusrin Hadir Di Kantor DPD GSPI Dialog Dengan Pendukungnya

oleh -0 views

KOTA BENGKULU, E-BENGKULU.COM – Selasa, 27 Oktober 2020 menjadi memontum yang berbahagia dan luar biasa bagi pendukung Agusrin. Bagaimana tidak, agusrin sebagai calon gubernur bengkulu datang menjumpai dan menyapa para pendukungnya dikantor DPD Generasi Sosial Peduli Indonesia ( GSPI ) Provinsi Bengulu dijalan salak 6a, panorama.

Kehadiran Agusrin langsung disambut oleh ketua DPD GSPI yaitu Bapak Jonson Manik. Agurin didampingi jonson manik kemudian menyapa seluruh pendukung dari seluruh penjuru provinsi Bengkulu yang datang dikantor DPD GSPI.

Kehadiran Agusrin tentu tidak disia-siakan, pertemuan itu dijadikan momentum untuk berdialog dan berdiskusi dengan agusrin.

Jonson manik menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas kehadiran bapak agusrin dirumah kita. Kehadiran Bapak agusrin tentu memberikan semangat yang semakin besar bagi kami GSPI se-Provinsi Bengkulu untuk bekerja sampai ke akar rumput untuk memenangkan agusrin-imron di pilgub Bengkulu 2020.

Kami sangat yakin bahwa agusrin-imron akan menang sebagai gubernur dan wakil gubernur bengkulu karena sudah terbukti segala perbuatan-perbuatan bapak bagi bengkulu dan kami juga sangat yakin ditangan bapak agusrin-imron Bengkulu akan semakin baik.

Agusrin dalam sapaannya menyatakan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesetiaan dan militansi GSPI sampai hari ini, saya tau perjuangan teman-teman sangat luar biasa. Bahkan dititik yang terendah ketika kita masih TMS oleh putusan KPU teman-teman GSPI berani mengambil keputusan yang beresiko tetap setia dan solid mendukung kami, itu sesuatu yang luar biasa.

Hari survei kita sangat baik, saya sangat yakin kita akan memang mutlak dengan angka diatas 60%. Pesan saya teman-teman GSPI jangan sampai terlena dengan survei kita yang tinggi itu, kita tetap harus berjuang untuk mencari dukungan sebesar-besarnya kemasayarakatan bengkulu.

Tetap solid dan kompak sampai akhir perjuangan, percayalah saya tidak akan meninggalkan teman-teman ketika saya dan dang imron duduk sebagai gubernur dan wakil gubernur.

Kita lanjutkan pembangunan Bengkulu yang sempat terhenti dan saya yakin bengkulu adalah provinsi terbaik di pulau sumatera, tutup agurin.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dengan para pendukung perwakilan dari setiap kabupaten dan enggano menyampaikan dukungan dan komitmennya untuk memenangkan agusrin-imron. Kegiatan ditutup dengan foto bersama, antusias yang luar biasa dari seluruh pendukung untuk menunggu giliran berfoto dengan bapak Agusrin.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *