Adu Kambing, Mio Vs Carry Pick Dua Pemuda Jungkir Balik Up

oleh -1.864 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kecelakaan hebat kembali terjadi, Minggu (24/11/2019) pukul 17.00 WIB. Sepeda motor yahama mio warna putih merah Nomor Polisi (Nopol) BD 6961 WF dikemudikan oleh Herianto (20) dan temannya, Adit (20) warga Desa Pasar Lama Kecamatan Kaur Selatan bertabrakan dengan mobil suzuki carry pick up warna hitam Nopol BE 9685 MA yang dikemudikan oleh Saldi Adios (39) warga Lemong Kabupaten Pesisir Barat Lampung.

BB
BB: Sepeda motor yamaha mio korban kecelakaan menjadi Barang Bukti (BB) diamankan Unit Laka Satlantas Polres Kaur.

Akibatnya, dua pengendara sepeda motor terkapar dan mengalami luka serius dibagian kepala dan sekujur tubuhnya. Sedangkan, sopir pick up mengalami cidera ringan. Kedua korban pengendara sepeda motor dilarikan ke RSUD Kaur guna mendapat pertolongan medis.

Kecelakaan berawal, sepeda motor melaju dari arah Nasal menuju Kaur Selatan, tiba ditikungan tajam Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje, datang mobil pick up dari arah berlawanan. Tak ayal kedua kuda besi ini bertabrakan adu kambing yang menyebabkan korban luka cukup parah. Kejadian tersebut membuat kaget warga sekitar yang berlarian menghampiri Tempat Kejadian Perkara (TKP). Warga memberi pertolongan kepada para korban dengan melarikan ke Puskesmas terdekat.

Karena luka yang dialami cukup parah, Puskesmas langsung merujuk ke RSUD Kaur. Tidak lama berselang, anggota Polsek Maje tiba di TKP guna melakukan pengamanan. Kasus kecelakaan ini diserahkan ke unit Laka Satlantas Polres Kaur guna ditindaklanjuti sesuai peraturan yang berlaku. Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut, anggota unit Laka Satlantas Polres Kaur sedang melakukan olah TKP.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolres Kaur guna kepentingan penyidikan. Polisi masih memantau perkembangan korban yang dirawatbtim medis RSUD Kaur.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *