Curi Handphone dan Burung Murai, Pria Asal Kedurang Masuk Bui

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – MK (45) asal Desa Sukaraja Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan yang menetap di Desa Sidorejo Kecamatan Nasal ditangkap polisi. Lantaran ia melakukan aksi pencurian handphone dan burung jenis murai batu di desa setempat.

MK ditangkap warga dan diserahkan ke Polsek Nasal pada Kamis (14/1/2021). Kemudian, pada Jumat (15/1/2021) siang dititip ke Mapolres Kaur.

MK kedapatan mencuri dompet, uang dan handphone milik korban Pramono. Tidak hanya sampai disitu, MK juga menggasak burung murai batu milik Mimin warga desa setempat. Korban mengalami kerugian mencapai Rp 8 juta lebih.

Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH melalui Kapolsek Nasal, Iptu Danang Purwanto membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku pencurian. Demi menjaga keamanan, pelaku dititip di sel tahanan Mapolres Kaur.

“Ya, pelaku pencurian diamankan warga dan kini sudah ditahan di Mapolres Kaur. Kasusnya tetap ditangani Polsek Nasal,” ungkap Kapolsek.

Ditambahkan, korban merupakan tempat pelaku selama ini numpang hidup atau tinggal selama di Desa Sidorejo Kecamatan Nasal.

“Pelaku dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman diatas tiga tahun penjara,” ungkap Kapolssk.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *