8,9 Kubik Kayu Ilegal Diamankan Satreskrim Polres Kaur

oleh -114 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Unit Tipidter Satreskrim Polres Kaur Polda Bengkulu amankan 8,9 kubik kayu yang tidak dilengkapi dokumen resmi asal usul kayu. Polisi mengamankan kayu yang diangkut menggunaan mobil truk hino warna hijau kombinasi putih dengan nomor plat polisi BD 8424 BL dikemudikan oleh SB (40) warga Bengkulu Selatan.

Polisi menangkap mobil bermuatan kayu ilegal jenis Kruing dan Manggris ini atas dasar laporan LP / 373-A / VII / 2020 / bengkulu / Res Kaur. Unit II Tipidter Sat Reskrim Polres Kaur sekira pukul 23.30 Wib Di Jalan Raya depan Polres Kaur Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur telah mengamankan 1 (satu) Unit Mobil Truck Hino warna Hijau Kombinasi Putih dengan Nopol : BD 8424 BL yang mengangkut kayu yang di duga berasal dari daerah kawasan hutan tanpa hak/izin yang sah dari pejabat berwenang.

Guna penyelidikan, kayu bersama mobil truk diamankan di Mapolres Kaur. Polisi masih menyelidiki asal kayu tersebut dan siapa pemilik utamanya. Pengembangan tangkapan kayu ini masih dikembangkan penyidik unit tipidter untuk memburu keterlibatan cukong besar. Setelah diamankan polisi melakukan penyelidikan dan pengumpulan barang bukti.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *