68 Club Voli Meriahkan Turnamen Karang Taruna Desa Arga Mulya

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Memeriahkan turnamen voli Karang Taruna Desa Arga Mulya Kecamatan Maje yang helat pada tanggal 11 hingga 14 Maret, 68 club ambil bagian. Ke-68 club terdiri dari 36 club voli putra dan 32 club voli putri siap bertanding dengan semangat sportifitas olahraga.

Turnamen Karang Taruna Desa Arga Mulya kali ini mengusung tema ‘Sportifitas dalam bertanding dan sinergitas sesama pencinta voli’. Kegiatan dibuka secara resmi Kades Arga Mulya, Samirin.

Dalam kesempatan tersebut, Kades menyampaikan, perhelatan turnamen voli karang taruna ini sebagai sarana silaturahmi dan promosi potensi desa ke dunia luar. Semakin banyak club dari luar daerah ambil bagian di turnamen ini maka semakin besar promosi yang didapat.

“Selamat datang dan selamat bertanding, junjung tinggi semangat sportifitas olahraga serta ikuti Protokol Kesehatan (Prokes),” ucap Samirin kepada e-bengkulu.com.

Dikatakan Kades, melalui turnamen ini, setidaknya membuka kesempatan masyarakat meningkatkan produk lokal dengan cara berdagang. Sehingga, ada pemasukan bagi masyarakat sekaligus mempromosikan produk unggulan desa baik kuliner maupun produk lainnya.

“Turnamen memupuk kebersamaan dan ajang pencarian bakat pemain voli yang handal. Dengan bermain baik dan tidak melakukan hal negatif,” tutup Kades.

Kegiatan turnamen diberlakukan Prokes ketat. Pemain dan pengunjung wajib cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumunan.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *