Sukseskan Pilkada Serentak, KPU-Dinkes Kerjasama

oleh -36 views

KAUR, E-BENGKULU.COM Jumat, 17 Juli 2020,Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur Melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kaur.

Tentang Dukungan Pelayanan Kesehatan Bagi Anggota dan Sekretariat PPK, Anggota dan Sekretariat PPS, KPPS, PPDP dan Petugas Ketertiban TPS Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kaur Tahun 2020.
Ketua Kpud Kaur menjelasakan kepada awak media,”Dasar kegiatan mou diatur oleh PKPU 6 tahun 2020.
KPU mengucapkan ribuan terimah kasih kepada pemerintah daerah cq.dinas kesehatan dan gugus tugas COVID-19 kabupaten kaur,yg telah memberikan dukungan setiap tahapan-tahapan yg nantinya akan di laksanakan oleh KPU kabupaten kaur bersama jajaran,
Karena KPU mengakui tanpa adanya dukungan pemerintah daerah dan gugus tugas kami sebagai penyelenggara tidak akan mampu menuntaskan tahapan-tahapan yg telah di atur regulasi di PKPU 5 tahun 2020.Dengan adanya bencana non alam yang terjadi seperti sekarang ini yg kita rasakan bersama,ditengah pandemi”.jelas Meixxy Rismanto ,SE.

rangakaian acara berjalan dengan lancar,acara ini didampingi juga oleh pihak kepolisian dan komisioner serta sekretariat kpu kabupaten Kaur. (kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *