500 Raider Berlumpur Di Maje, Triak#1 Dibuka Bupati

oleh -157 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Event adventure Triak#1 diikuti 500 raider dari berbagai daerah. Kegiatan dalam rangka aniversary komunitas motor trail, Triak. Event dibuka langsung oleh Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP dilapangan Desa Sinar Mulya Kecamatan Maje, Sabtu (14/3).

arahan
ARAHAN: Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP beri arahan kepada ratusan raider dalam event Triak#1.

Bupati didampingi, Kapolres Kaur, Perwakilan Kejari Kaur, Dandim 0408 BS/Kaur. Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, DPRD Kaur, Danposal Linau dan undangan lainnya. Event Triak#1 bagian dari peningkatan ekonomi Kabupaten Kaur khususnya bidang pariwisata dan perhotelan.

Dihadapan 500 raider Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP mengatakan, Kabupaten Kaur sudah sukses menggelar kegiatan event yang sama yakni Adventure Gusril#1, Gusril#2 dan Gusril#3. Hari ini, kembali digelar event nasioanal Triak#1. Untuk itu, pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah menyukseskan event ini untuk mempromosikan daerah.

siap
SIAP: Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP siap melumpur di event Triak#1.

“Jalur Triak#1 ini tidak kalah menantang ekstrimnya dengan jalur event Gusril#1, 2 dan Gusril#3. Jaga keselamatan diri dan selalu waspada disetiap langkah. Peserta juga dapat menikmati panorama alam yang indah di sepanjang jalur,” ungkap Gusril.

Ditambahkan Gusril, pemerintah daerah selalu mendukung event yang digelar sepanjang tidak bertentangan dengan budaya daerah. Melalui event nasional ini, promosi daerah kian gencar sehingga dapat menarik perhatian masyarakat luar untuk terus datang dan berkunjung ke Kabupaten Kaur.

Sementara itu, ketua panitia Triak#1 Hendra Oswari mengatakan, event ini didukung oleh pemerintah daerah, provinsi dan rekan-rekan komunitas trail yang ada. Sehingga, suksesnya event ini akan menjadi motivasi komunitas Triak untuk kembali menjadwalkan event lanjutan dalam Triak#2.

“Terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah mendukung penuh kegiatan ini. Jajaran FKPD Kabupaten Kaur yang juga senantiasa memberi support demi suksesnya acara ini,” ungkap Hendra Oswari, SH.

Ikut dalam rombongan para raider Wakil Bupati Bengkulu Utara, Lampung, Palembang, Lahat, Pagar Alam, Sungai Are Muara Dua, Pesisir Barat, Bandar Lampung dan ada juga dari pulau jawa. Panitia juga menyiapkan doorprice sepeda motor, kulkas, mesin cuci dan banyak lagi hadiah menarik lainnya.(kif/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *