42 Tim Ikut Turnamen Voli Tebing Rambutan Cup II

oleh -122 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Tebing Rambutan Cup II dihelat selama tiga hari. Pertandingan diikuti oleh 42 tim dari berbagai daearah. 32 tim putra dan 10 tim wanita bertanding memperebutkan piala bergilir voli yang diselenggarakan Karang taruna Desa Tebing Rambutan Kecamatan Nasal. 

Pertandingan dibuka sejak tanggal 27 Desember hingga 30 Desember. Turnamen yang dilaksanakan setiap tahun ini dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga kalangan muda dan remaja. Total hadiah yang disiapkna panitia Rp 8,7 juta untuk tim yang berhasil mengukuhkan prestasi.

Tim asal Kabupaten Pesisir Barat, Bengkulu Selatan, Seluma, Kaur ikut ambil bagian dalam ajang turnamen ini. Meskipun, turnamen kampung, namun sudah memberi manfaat bagi pencinta olahraga untuk terus berkarya mengukir prestasi.

Oke
OKE: Pemain dan official masing-masing tim voli terlihat oke dan siap memenangkan turnamen.

“Turnamen ini adah agenda tahunan yang dilaksanakan oleh karang taruna Tebing Rambutan. Turnamen ini sebagai ajang silaturrahmi antar pemain dan memberikan contoh bahwa masih banyak pencinta olahraga yang siap untuk memajukan prestasi demi nama baik bangsa,” ujar ketua panitia pelaksana, Hendri Sukarna.

Pemenang turnamen voli Putri diraih oleh tim Popda Kaur A sebagai juara pertama, juara 2 diraih oleh tim Sepakat dari Bengkulu Selatan dan juara ketiga diraih oleh Tim Popda Kaur B.

Tim Putra diraih oleh :
juara 1. Bank Bengkulu
juara 2. Firman A
juara 3. Firman B
Masing-masing juara mendapatkan piala dan uang binaan.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *