,

40 KPM BLT DD Lanjutan Air Jelatang Terima Uang Tunai

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Pemerintah Desa Air Jelatan Kecamatan Maje Kabupaten Kaur salurkan BLT DD lanjutan kepada 40 KPM. Pembagian BLT DD lanjutan diawali simbolis oleh perwakilan kecamatan, BPD, pendamping desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid-19 desa.

Bantuan uang tunai Rp 300.000 ini dicairkan sekaligus untuk dua bulan. Sehingga KPM menerima Rp 600.000. Kemudian satu bulan lagi akan segera menyusul setelah proses laporan selesai dilakukan.

Kata sambutan Kepala desa yang disampaikan oleh Sekdes, Zahwan, setelah tahapan akhir jumlah BLT yaitu berjumlah Rp 1,8 juta kembali keluarga penerima manfaat menerima BLT DD lanjutan ke empat dan kelima untuk tahapan akhir nanti kita bagikan lagi sehingga tuntas program ini nantinya.

Harapan kami bantuan bantuan yang disalurkan selama ini membantu dan meringankan beban kebutuhan rumah tangga dan keperluan pokok dimasa pandemi corona. Sekarang dan kedepan pemdes dan suluruh masyarakat desa tetap menerapkan protokol kesehatan kepada warga ditengah tengah kehidupan sosial masyarakat dengan prilaku baru dan lingkungan yang tetap mendukung imbauan pemerintah selama ini, ujar Zahwan.

Setelah dilakukan pendampingan oleh tim kecamatan dengan tetap mematuhi protokol kesahatan seperti pakai masker,cuci tangan dan jaga jarak secara satu persatu kepala keluarga di minta untuk mengambil secara bergantian,kegiatan ini berjalan lancar dan tertib.(kif/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *