32 ASN Fungsional Dinas Kesehatan Dilantik

oleh -0 views

LINTAS NUSANTARA.ID, KAUR – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur Azwar, S.Sos secara resmi melantik sebanyak 32 ASN fungsional Kesehatan tahun 2021, berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai pencegahan/mengantisipasi terjadinya penularan Covid-19 di Aula Dinas Kesehatan, Selasa (2/3/2021).

Sebanyak 32 PNS fungsional kesehatan yang terdiri dari 1 orang penyuluh kesehatan masyarakat, 3 orang Administrator Kesehatan, 2 orang Nutrisionis, 11 orang dokter, 2 orang perawat, 1 orang dokter gigi, 10 orang Bidan, dan 2 orang Apoteker tersebut dilantik berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Kepala Dinas Kesehatan dalam arahannya berharap kepada para ASN yang telah dilantik dalam Jabatan Fusngsional, untuk terus meningkatkan kompetensi, kapasitas, dan kualifikasi yang dimiliki. Hal tersebut agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan dinamika yang berkembang dimasyarakat. Selain itu, melalui skill upgrading, disampaikannya bahwa seorang Fungsional akan mampu menjadi pelayan publik.

“Saya berpesan, senantiasa menjadikan jabatan yang saudara sandang mulai hari ini sebagai amanah, serta terus giat dan berinovasi dalam bekerja,” ujar Azwar.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *