27 KPM BLT DD Tanjung Agung Maje Terima Bantuan Uang Tunai Tahap Tiga

oleh -20 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – 27 KK Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD Tanjung Agung Kecamatan Maje terima bantuan uang tunai Rp 600.000 tahap tiga,Rabu (22/7/2020). Pembagian bantuan dilaksanakan di balai desa dengan dihadiri kades,BPD,PD,PDTI kecamatan,Bhabinkamtibmas dan Pemdes. Hadir pula dalam penyuran bantuan ini sebanyak 27 KK penerima.

Sementara itu kepala desa Tanjung Agung,Maje mengatakan,”Selesainya pembagian tahap ke III ini harapan kita keluarga penerima manfaat kepada 27 KK benar benar memfaatkan dana bantuan tersebut untuk kebutuhan pokok sehari hari,sebagai penopang ekonomi sebagai kebutuhan dan ketahanan pangan dalam keluarga,dimasa new normal saat ini,sebagai pemerintahan desa secara regulasi dan aturan semua sudah terlaksana sesuai dengan harapan kami semua,terima kasih kepada tim covid19 desa tanjung agung yang selama ini sudah bekerja keras dan bahu membahu bersosialisasi kepada masyarakat dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus corona selama ini,kendati demikian saat ini kita harus terus bersama sama mematuhi dan mengikuti arahan pemerintah dan protokol kesehatan sehingga desa tanjung agung mampu mempertahankan zona hijau”.demikian ungkap Ahmad Supardi.

Pembagian ini secara simbolis oleh pak kades kemudian selanjutnya tim pemdes memanggil penerima dengan protokol kesehatan dan sosial distancing tetap diterapkan hingga acara berjalan lancar dan tertip.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *