240 Timses Kecamatan Kinal Dikukuhkan, Darhan: Dengan Bismillah, Lima Kursi Parpol Pengusung Paslon Lis-Heri Diserahkan Sepenuhnya ke Rakyat

oleh -64 views

KAUR, E-BENGKULU.COM Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH MH dan Herlian Muchrim, ST (Lis-Heri) resmi bentuk Tim sukses (timses) pemenangan untuk wilayah Kecamatan Kinal, di lapangan sepak bola Desa Tanjung Baru Kecamatan Kinal, Kamis malam (03/09/2020). Tercatat sebanyak 240 timses yang terdiri dari Koordinator Kecamatan, Koordinator Lapangan dan Koordinator desa di Kecamatan Kinal dilantik dan dikukuhkan langsung oleh oleh Paslon Lis-Heri tersebut.

 

Ketua Tim Sukses Pemenangan Paslon Lis-Heri, Darhan, S.IP mengatakan, pembentukan timses ini dalam rangka mempersiapkan diri untuk bertarung di Pilkada Kaur 2020, pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Darhan menyebut, sebanyak tiga Partai Politik yang memiliki lima kursi di DPRD Kaur menyatakan telah resmi mendukung pasangan Lis-Heri. Hal itu sebagai syarat pencalonan Kepala Daerah dengan mekanisme dukungan kursi parlemen yang ditentukan oleh KPU.

 

“Partai pengusung Lismidianto-Herlian Muchrim adalah lima kursi. Terdiri dari Partai Demokrat, PAN dan PKB,” ujar Darhan dihadapan ratusan simpatisan, relawan dan Timses Kecamatan Kinal yang baru saja dikukuhkan tersebut.

“Kalau lah (Pilkada ini) ini dipilih DPR, 20 melawan lima kursi (yang ada di DPRD Kaur), susah menangkannya (kandidat). Tapi dengan mengucapkan Bismillahirohmanirrohim, lima kursi (Partai pengusung Lis-Heri) ini aku serahkan kepada bapak dan ibu, seluruh adik sanak semuanya. Dukunglah (Paslon) Lismidianto dan Herlian Muchrim ini,” pinta Darhan.

 

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kaur ini mengatakan, meskipun pasangan Lis-Heri ini hanya bermodalkan dukungan lima kursi di parlemen Kaur. Namun dengan kekompakan dan soliditas dari semua komponen pendukung, pihaknya meyakini Paslon dengan motto “Kaur Berseri’ itu akan mampu memenangkan kontestasi Pilkada Kaur 2020 mendatang. “Tapi yakinlah, lima kursi (Koalisi partai pengusung Lis-Heri) bukan penghalang kita. Kami akan bergabung kepada adik sanak sekalian. Untuk bersama sama memenangkan Lismidianto-Herlian Muchrim ini,” sambung Darhan.

 

 

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Kaur H. Lismidianto, SH MH mengatakan, Pilkada Kaur 2020 akan menjadi momentum politik yang sangat penting bagi Kabupaten Kaur. Karena rakyat akan menentukan pilihan apakah tetap dengan pola pola kekuasaan yang lama atau menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik. “(Pemimpin) Yang sekarang ini bukan tidak bagus, tidak baik. Kalau kami lihat sudah sangat baik, sangat bagus. Tapi bila kami nanti berdua diamanahkan, upaya perubahan untuk lebih bagus lagi, itu akan kami perjuangkan. Apakah kami berdua ini nanti akan diamanahkan untuk memimpin Kabupaten Kaur atau tidak, semuanya tergantung kepada sanak keluargaku disini, dan terkhusus kepada seluruh rekan rekan (Korcam, Korlap, Kordes) tadi yang diberikan amanat (melalui) surat pengukuhan (Timses) tadi. Jadi intinya, menang (atau) tidak, semuanya kami serahkan kepada masyarakat, terkhusus (Pemilih) di Kecamatan Kinal ini, secara umum se-Kabupaten Kaur,” bebernya. (a2n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *