234 CPNS Kaur Terima SK PNS Penuh

oleh -0 views

BINTUHAN, E-BENGKULU.COM – bertempat ditaman benika 234 Pegawai Negeri Sipil(PNS) disumpah jabatan dari cpns ke PNS yang ditempat tugaskan diKabupaten Kaur pada hari Kamis (17/12/20) 14.30 WIB oleh Sekda Kabupaten Kaur.

Turut Hadir pada acara ini Kepala Dinas BKD-PSDM Pemda Kaur Arsal Adlin, Kepala Inpiktorat Kaur Theree Marnope,Sekretaris Dinas Pendidikan Kaur Junaidi dan pejabat lingkungan pemerintah kabupaten kaur.
Pengambilan Sumpah 234 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS)di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur yang langsung di Pimpin oleh Sekretaris Daerah Kaur H.Nandar Munadi,M.Si.

Dalam kesempatan ini Sekda Kaur H. Nandar Munadi,M.Si memberikan sambutan,”Kami selaku pemerintah daerah menyampaikan kepada semua PNS untuk menjalankan tugas sesuai dengan fungsi dan bidangnya masing-masing secara Profesional dan aktif
Mematuhi aturan disiplin ASN dimana hari ini sudah disumpah dari jabatan.

bekerjalah dengan ikhlas dan ikuti aturan yang berlaku,rekan semua adalah pelayan masyarakat. tanamkan prinsip dalam menjalankan tugas,seperti contoh jika sebagai PNS guru didaerah terpencil harus tetap aktif ditempat tugas,karena guru adalah tauladan dan ujung tombak sebagai pendidik digenerasi penerus nantinya,”jelas Nandar Munadi.
PNS yang ditetapkan hari ini semua ditugaskan tersebar di 15 kecamatan yang ada di kabupaten kaur dan terbanyak adalah tenaga didik didaerah terpencil.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *