23 KK di Sumber Harapan Nasal Terima BLT untuk Dua Bulan

oleh -15 views

NASAL, E.BENGKULU.COM – Pemerintah Desa Sumber Harapan Kecamatan Nasal, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Sabtu (6/6/20). Bantuan uang tunai yang bersumber dari Dana Desa tersebut diberikan kepada 23 Kepala Keluarga penerima manfaat. Kegiatan penyaluran bantuan tunai ini dihadiri Kepala Desa dan perangkat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD dan Anggota, Pendamping Desa, serta Relawan Covid- 19 desa tersebut.

Pjs Kepala Desa Sumber Harapan, Suparwan Afatah mengatakan, pembagian BLT DD di desa itu disalurkan sekaligus dua bulan, yakni untuk Bulan April dan Mei. Dengan begitu, setiap keluarga penerima manfaat program bantuan tunai tersebut mendapatkan uang Rp.1.200.000, dengan rincian Rp.600.000/KK/Bulan.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Nasal, Bripka Adi Haryanto, mengimbau khususnya kepada warga penerima BLT DD itu agar selalu menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing. Terkait pandemi Covid-19,, Adi Haryanto juga mengajak warga selalu menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan usai beraktivitas. (kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *