180 Alumni Angkatan 31 SMAN 2 Kaur Dilepas Kepsek

oleh -1 views

E-BENGKULU.COM, TANJUNG KEMUNING – 180 alumni SMAN 2 Kaur rssmi dilepas kepala sekolah, Rabu (10/4). Pelepasan alumni angkatan ke-31ini berjalan lancar meskipun di guyur hujan deras. Acara dihadiri oleh Kapolaek Tanjung Kemuning, Iptu Pidraini Gumay, perwakilan kecamatan, komite sekolah, pengawas sekolah serta wali siswa kelas XII. Hadir pula, seluruh siswa dan guru SMAN 2 Kaur. Acara diisi dengan beragam kegiatan kreasi SMAN 2 Kaur dan stand bazar siswa untuk mengumpulkan donasi kepedulian terhadap sekolah oleh alumni. Dalam arahannya, kepala SMAN 2 Kaur, Mardinus, S. Pd mengungkapkan rasa terima kasih atas partisipasi serta dorongan orang tua siswa guna melaksanakan program pendidikan. Meskipun, sudah selesai memenuhi kewajiban belajar di sekolah, namun tugas belajar bagi alumni belumlah selesai. Mengejar cita-cita masa depan yang cerah membanggakan sekolah dan orang tua.

“Pelepasan alumni ini bukanlah akhir dari segalanya. Melainkan langkah awal dalam mengarungi kehidupan yang lebih baik. Semoga alumni sekolah ini sukses meraih cita-cita,” ujar Mardinus.

Menurutnya, pelepasan alumni ke-31 ini sebagai bentuk bahwa sekolah ini sudah cukup tua berdiri dalam mencetak generasi milenial yang berpendidikan. Maka dari itu, peran penting semua elemen masyarakat dan wali siswa sangat besar. Mewujudkan pendidikan dan karakter siswa yang bertanggungjawab akan masa depan mereka. Oleh karenanya, ke depan perlu ada peningkatan mutu pendidikan dan kualitas alumni.

“Permohonan maaf atas segala kekurangan dan ketidakpuasan dalam kegiatan belajar mengajar selama ini. Selamat kepada alumni, semoga mampu terus berkarya membawa nama baik sekolah di masyarakat,” tutup Mardinus.(rar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *