HUT Ke-20, DWP Kaur Potong Tumpeng

oleh -20 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Dharma Wanita Peraatuan (DWP) Kabupaten Kaur gelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20. HUT digelar meriah di ruang aula Gedung Serba Gunq (GSG) Padang Kempas Bintuhan. Acara dibuka oleh Sekda Kaur, H. Nandar Munadi, S. Sos, M.Si. Peringatan HUT DWP tahun ini memgusung “Optimalisasi Kerja DPW Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”.

Kompak
KOMPAK: Pengurus DWP Kaur terlihat kompak dalam acara HUT Ke-20.

Acara tersebut di hadiri, Dewan penasehat DPW Dharma wanita persatuan H. Nandar Munadi,S.sos. Kepala OPD Kabupaten Kaur. Camat Se-Kabupaten Kaur, Ketua Umum DPW Kaur.Ny Elmi Nandar Munadi. Ketua Persit Kartika Andara Kirana Cabang XIX yang di wakili Ny Zainudin. Ketua Bhayangkari Cab.KaurĀ  Ny Arief Hidayat. Pengurus dan anggota DPW Kaur. Ketua PGRI Kabupaten Kaur M Rafe’i.

Adapun susunan acara dalam rangka memperingati Ulang tahun Dharma Wanita Persatuan, Pembukaan, Doa. Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Himne dan Mars DPW, Laporan Ketua panitia, Sambutan Ketua Umum DPW Kaur. Teatrikal Puisi “Ibu Semakin Menua”. Sambutan dan arahan Penasehat DPW Kab.Kaur. Pemotongan Tumpeng. Pembagian Tropi dan Uang pembinaan Lomba Rabana. Persembahan dari TK Dharmawanita Kaur Tengah. Lagu Daerah Nusantara. Persembahan Rabana dan Hiburan.

Sambutan Dewan penasehat DPW, Dharmawanita ini ada organisasi ibu ibu pegawai negeri sipil. Tujuan Dharmawanita itu adalah untuk meningkatkan kwalitas sumberdaya keluarga dalam mencapai pembangunan nasional. Tugas dari Dharmawanita itu adalah Melakukan pembinaan terhadap keluarga maupun organisasi itu sendiri. Meningkatkan kemampuan dalam berbagai macam kemajuan sesuai dengan kemajuan zaman. Selalu bekerja sama dengan organisasi lain di luar organisasi Dharma wanita persatuan. Peduli dengan lingkungan sekitar. Melakukan mental spiritual baik dari diri sendiri,keluarga maupun dalam organisasi.
“Pesan untuk Ibu-ibu DPW agar selalu mendukung dan motivasi kepada suaminya dalam melaksanakan tugas”.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *