Sosialisasikan Dua Peraturan Kementerian PUPR

oleh -13 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR)  Kabupaten Kaur sosialisasi dua peraturan terbaru PUPR RI.
Nomor : 05/PRT/M/2016 Tentang izin mendirikan bangunan gedung, serta peraturan PUPR RI
Nomor: 22/PRT/M/2018 Tentang pembangunan bangunan gedung Negara.
kegiatan ini di aula PUPR ,Rabu 12/12/19.

Perencanaan tekhnis, pelelangan konstruksi.konsepsi rancangan, pra rancangan,rancangan detail, pelelangan konstruksi,pengawasan berkala.
Komposisi pelaksanaan tekhnik
selama ini sering terjadi di tengah pelaksanaan seperti,perubahan nya harga,anggaran dan waktu yang berlangsungnya sebuah bangunan.

Sosialisasi dibuka langsung oleh Sekda Kaur H. Nandar Munadi, M.Si, Plt Kepala Dinas PUPR Kaur, Hefthario Syahputra ST. Seluh kepala Bidang dinas PUPR, pejabat FKPD di lingkungan pemda kaur Serta sejumlah rekanan.

Sambutannya Sekda Kaur Nandar Munadi M.SI mengatakan, harapan kita dengan adanya sosialisasi uu terbaru ini mampu meningkatkan kenerja dan lebih baik lagi secara penerapan di lapangan.
dengan aturan yang mengutakan seperti izin mendirikan bangunan (IMB).dengan perencanaan yang matang dan regulasi yang baik.

Lebih lanjut , kepala dinas PUPR menambahkan, mari kita secara bersama sama mengikuti dari penjelasan dari permen ke permen yang dipaparkan oleh nara sumber hari ini,kedepan akan lebih gampang dan mudah kita menerapkan terutama bidang bangunan dan gedung yang akan direncanakan agar baik secara kwalitas dan kwantitas,sesuai dengan tehnis dan perencanaan yang berlaku dengan uu yang akan dipaparkan kegiatan hari ini agar terciptanya keselarasan dengan SDM, urai Hifthario Syahputra ST.

Hadir sebagai narasumber langsung dari Kementrian PUPR RI acara diisi juga dengan sesi tanya jawab oleh peserta terkait tehnis dan regulasi pembangunan gedung selama ini.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *