15 KK Desa Air Palawan Terima BLT DD Lanjutan Bulan Ke-4 dan 5

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Sebanyak 15 KK Desa Air Palawan Kecamatan Nasal terima BLT DD lanjutan. Bantuan dicairkan sekaligus untuk bulan ke-4 dan 5, Sabtu (11/9/2020).

Pencairan BLT DD dihadiri Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa, kecamatan, BPD dan tokoh masyarakat. Penerima manfaat bantuan menerima uang tunai Rp 600.000. Penyerahan dipimpin langsung Pjs Kades Air Palawan Seprianis Triani, Amd. Keb.

Dalam sambutannya Pjs Kades menyampaikan, bantuan ini agar kiranya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Membantu mengatasi krisis ekonomi akibat dampak Covid-19 yang melanda negara. Total bantuan yang diterima masyarakat Rp 900.000 untuk tiga bulan.

“Masyarakata wajib mentaati protokol kesehatan. Demi memutus mata rantai penyebaran virus. Sehingga dapat memulihkan perekonomian masyarakat,” ujar Pjs Kades.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Pjs Kades, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan BPD. Untuk bulan terakhir akan dicairkan setelah pelaporan tahap IV dan V sudah selesai dilakukan tim relawan.(kif/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *