Diseruduk Babi, Siswa SMP Bourding School 8 Jahitan

oleh -685 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Nahas dialami Jenanda Gerando siswa kelas IX SMPN 35 Bourding School Kaur. Ia harus dirawat akibat mengalami luka-luka dibagian lengan dan paha dengan sembilan jahitan. Jenanda Gerando siswa asal Desa Sinar Mulya Kecamatan Maje ini menjadi korban seruduk babi hutan, pukul 07.00 WIB, Kamis (28/11/2019).

Korban diseruduk babi hutan dibelakang asrama sekolah sehabis mandi. Babi hutan tiba-tiba menyeruduk korban secara membabi buta. Babi ini diduga kuat lari karena dikejar anjing. Beruntung, korban tidak mengalami luka serius. Pengasuh asrama yang mengetahui kejadian tersebut langsung melarikan korban ke Puskesmas Kaur Selatan guna mendapat pertolongan medis.

Kondisi luka korban tidak membahayakan nyawanya, setelah diobservasi beberapa jam, korban sudah diperbolehkan pulang untuk beristirahat dirumahnya. Kejadian ini menarik perhatian masyarakat sekitar. Warga berharap, pemerintah dapat melakukan perburuan babi hutan yang masih cukup banyak dikawasan perkantoran Padang Kempas Bintuhan khususnya di Pondok Pusaka.

Sebelum kejadian, korban dan temannya bermain dibelakang asrama dan kemudian mandi pagi. Usai mandi, tiba-tiba datang babi hutan berlari kearahnya dan langsung menyeruduk.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *