110 KK Padang Leban Terima BLT DD Tahap Ketiga

oleh -24 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Sebanyak 110 KK Desa Padang Leban kecamatan Tanjung Kemuning menerima BLT DD tahap ketiga. total bantuan yang diberikan kepada warga adalah Rp 1,8 juta untuk tiga bulan yakni April,Mei dan Juni.

Pembagian BLT DD ini disaksikan oleh camat,Babinsa,Bhabinkamtibmas,BPD,Tim relawan dan penerima bantuan. usai pembagian BLT DD dilanjutkan makan siang bersama di rumah Pjs Kades padang leban,Feri Aryanto,SP.

Hadir pula dalam pembagian BLT DD tahap ketiga ini pemdamping desa. masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. jumlah penerima BLT DD berdasarkan rapat bersama beberapa tahun lalu sebanyak 110 KK. jumlah ini paling banyak di kecamatan tanjung kemuning.

Selanjutnya, desa akan melaksanakan pekerjaan fisik berupa pembangunan sumur bor untuk kepentingan umum. dimana desa ini sangat rawan kekeringan pada kondisi cuaca panas. tahun ini dibangun sebanyak tiga titik sumur bor dimasing-masing lingkungan. sehingga masyarakat tidak terlalu jauh atau antrian panjang kalau musim kemarau.

“pembagian BLT DD sudah selesai untuk tiga bulan. pembagian BLT DD berjalan lancar dan tertib,” kata Pjs Kades.(erw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *