11 Pengurus PKK Kecamatan Dikukuhkan, Bupati: Bekerja Jangan Hanyq Karena Uang

oleh -23 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Selasa (14/1/20), Bupati Kaur Gusril Pausi, S. Sos, M.AP hadiri pelantikan Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) 11 kecamatan Tahun 2020. Acara digelar di Gedung Serba Guna (GSG) pukul 10:00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, bupati berpesan kepada pengurus PKK yang dikukuhkan. Dalam amanatnya, bupati menyampaikan, agar PKK memahami makna dan tujuan pelantikan ini. Penggerak PKK sangat penting berperan sebagai organisasi yang langsung diolah oleh ibu-ibu.  Ini adalah program nasional hingga ke kecamatan bahkan desa. Salah satu penunjang kesuksesan dikecamatan adalah PKK.

arahan
ARAHAN: Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP beri pengarahan pada pengukuhan pengurus PKK di 11 kecamatan.

Para camat untuk betul-betul melaksanakan tupoksi PKK.  Bekerja jangan hanya memandang uang, namun jadikan semangat untuk membangun daerah. Silahkan berkarya dan berinovas.

“Saya berpesan agar ibu-ibu berperan dan terampil dalam mendukung kinerja suami di pemerintah ataupun di berbagai profesi lainnya. Beri dukungan kepada suami agar semangat beraktivitas dan berkreativitas,”ujar bupati.

Ke-11 pengurus PKK yang dikukuhkan oleh bupati yakni, Kecamatan Kinal, Lungkang Kule, Padang Guci Hulu, Kelam Tengah, Tanjung Kemuning, Muara Sahung, Tetap, Kaur Tengah, Semidang Gumay, Maje dan Nasal. Turut hadir, pengukuhan pengurus PKK tingkat kecamatan, Wakil Bupati, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaur, Kepala OPD, Kabag Dan para Camat.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *