101 Lapak Pasar Inpres Bintuhan Diundi Pedagang

oleh -67 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Dinas Perindagkop Kabupaten Kaur gelar pengundian nomor kios dan los pasar Inpres. Acara dihadiri oleh Kadis Perindagkop, Camat Kaur Selatan, Kades dan Satpol PP.

Kegiatan diikuti oleh pedagang yang hadir dalam pencabutan nomor kios. 101 lapak pasar Inpres dibagi kepada pedagang dengan rincian, 31 kios dan 70 los. Pedagang mengambil undian secara langsung dan siap mentaati aturan pasar yang sudah disiapkan.

Pengundian diprioritaskan bagi pedagang yang sudah lama menjalankan aktivitas jual beli dipasar tersebut. Sebelumnya, pasar ini dibangun pemerintah agar lebih tertata rapi dan lebih optimal. Acara dibuka langsung Dinas Perindagkop.

“Pengundian nomor kios ini diberikan kepada pedagang agar transparan dan terbuka. Sehingga, tidak menimbulkan kecurigaan atau saling tuduh adanya yang dianak emaskan. Melalui sistem pengundian ini, tentu pedagang lebih merasa nyaman. Kios atau los yang mereka peroleh adalah hasil keberuntungannya sendiri pada saat mencabut undian,” ujar Kabid Perdagangan, Agus Supriyanto kepada awak media.

Menurut Kabid, pengundian ini kios dan los ini diharapkan dapat meningkatkan aktivitas jual beli di pasar Inpres Bintuhan.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *