10 Personel Polsek Kaur Selatan Gagal Vaksin

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – 10 personel Polsek Kaur Selatan gagal vaksin tahap II, Selasa (16/3/2021). Dalam giat vaksin ini hanya ada delapan personel Polsek Kaur Selatan yang sukses vaksin. Sedangkan, 10 personel gagal suntik vaksin karena mengalami tensi darah tinggi.

Giat penyuntikan vaksin Covid 19 yang di laksanakan oleh anggota Polsek Kaur Selatan beserta Personil Polres kegiatan di laksanakan sesuai dengan STR Kapolda Bengkulu Nomor : STR/31 /PAM.2/ 2021 Tentang Rencana Program Vaksinisasi Covid 19 yang di laksanakan di wilayah masing masaing yang akan di laksanakan selama dua Tahap dari mulai tanggal 16 Maret 2021 Dan Tanggal 30 Maret 2021 kegiatan di laksanakan di Puskesmas Bintuhan Kaur Selatan.

Meja Pertama, Registrasi dengan menyertakan KTP bagi yg akan melaksanakan Vaksinasi Virus Covid-19. Meja Kedua, skrining yakni menanyakan riwayat kesehatan kepada sasaran yang akan di Vaksin dengan jumlah pertanyaan 16 item dan di meja kedua ini lah ditetapkan bahwa layak atau tidak sasaran tersebut divaksin atau di tunda terlebih dahulu.

Meja Ketiga, Tempat Vaksinisasi Virus Covid-19. Meja Ke empat, Observasi selama 30 menit dan penerimaan sertifikat vaksin. Adapun Vaksin Tahap ke II Akan di laksanakan Pada tanggal 30 Maret 2021 untuk anggota polsek Kaur Selatan yang belum di lakukan penyuntikan vaksinisasi Covid 19 tahap I yakni,

1. Aipda Haryadi
( Tensi Tinggi )
2. Aipda Sinuraya
( Tensi Tinggi)
3. Bripka Nopran W
( Tensi Tinggi )
4. Bripka Deki
( Donor darah )
5. Briptu Anggri
( Tensi Tinggi )
6. Aipda Anton
( Pelatihan )
7. Bripka Dapit
( Pelatihan )
8. Brigpol Mulyadi
( Tensi Tinggi )
9. Bripka Reza Fahrial
( Tensi Tinggi )
10. Bripka Ekwan
( Tensi Tinggi )

Untuk anggota Polsek yang belum melaksanakan Vaksinasi akan di laksanakan besok pagi pada tanggal 17 Maret 2021 di Puskesmas Bintuhan.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *